Minggu, 20 Maret 2016

Biodata Fero Walandouw Terbaru

Fero sendiri merupakan salah satu artis pria yang telah memiliki basis fans fanatik yang tak sedikit. Disinggung tentang respon fans terhadap hubungannya dengan personil Blink itu, Fero mengaku ada beberapa fans fanatik yang kurang setuju. Bahkan mereka meminta Fero untuk memutuskan hubungan.

Namun, Fero  Walandouw  tak mau melayani. Yang pasti dirinya berusaha menjalani kisah kasihnya dengan sebaik-baiknya. "Kalau yang minta putus mah fans fanatik, kan yang jalanin kita. Kalau saya sih ga (pernah) bosen, jadi ga seperti kita awal pacaran. Tetep sering ngasih sesuatu, ga harus di tanggal tertentu. Pernah kasih boneka," tandas Fero.

Biodata Fero Walandouw


Agatha Pricilla, salah satu personel girlband BLINK diketahui baru saja menyelesaikan film pendek berjudul Cinta Dibalik Awan, arahan sutradara yang juga bintang sinetron dan mantan penyanyi cilik, Umay Shahab. Kali ini, ia tak adu akting dengan personel BLINK lainnya.

Tampilnya foto Pricil dengan Arbani Yasiz membuat para netizen  berspekulasi kalau Pricil dan sang kekasih, Fero Walandouw yang sudah menjalin asmara selama dua tahun putus. Apalagi, foto-foto keduanya dihapus di masing-masing akun media sosial.

Keretakan hubungan asmara Pricil dan Fero Walandouw dikabarkan karena adanya orang ketiga, yaitu Arbani Yasiz. Ini bukan kali pertama, Arbani dan Pricil terlibat dalam satu film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar